MENGHIJAUKAN BUMI, MENCIPTAKAN LAPANGAN KERJA, DAN BERBISNIS

Mengelola sebuah bisnis yang sejalan dengan visi memang bukanlah perkara mudah. Seringkali, jika bisnis menguntungkan secara materi belum tentu juga menguntungkan secara spiritualitas kita. Tidak selalu keuntungan berbanding dengan semakin dekatnya kita dengan kebaikan.

Hal ini pula yang membuat IndoAgrow terus melakukan upaya-upaya penyatuan antara tindakan-tindakan dan visi. Kesatuan ini kami yakini akan membuat keberhasilan bagi kami dan orang-orang yang bekerjasama dengan kita.

Menghijaukan bumi, menciptakan lapangan kerja, dan berbisnis adalah slogan yang kami pegang terus untuk mengelola perusahaan ini.

Dengan menanam jabon dan berbagai macam tanaman industri lain tentu akan sedikit banyak ikut meredam bumi yang semakin panas ini. Menghijaukan lahan-lahan marjinal yang kurang subur menjadi lebih produktif dan menguntungkan secara ekonomis sekaligus ekologis.

Dalam tiap pekerjaan yang kami lakukan selalu melibatkan banyak pihak, termasuk orang-orang desa yang ikut berpartner dengan kami dalam mengelola aset para investor yang kami kelola. Inilah bergandengan tangan selalu menciptakan berkat. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin lewat investasi jabon ini.

Berbisnis, mengelola kepercayaan yang telah diberikan oleh para investor. Bagi kami, keberhasilan investor dalam program yang kami kelola adalah sebuah pencapaian yang menjadikan kami lebih matang dan lebih tertantanga untuk lebih bekerja keras.

Kami yakin, keberhasilan para investor lewat kami akan semakin melimpahkan berkat  ke banyak pihak.

Perihal INDOAGROW
kami adalah lembaga yang bergerak dalam pengembangan sumberdaya pertanian, menyediakan berbagai macam sarana produksi pertanian, dan konsultasi pertanian alamat : Dukuh Serut Desa Tegalontar Kec Sragi Pekalongan Telepon 081931723043 (WA), 081325666314, 08562813733 email: indoagrow@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: